Senin, 03 November 2014

manfaat teh lavender

manfaat teh lavender Satu manfaat teh hijau yang besar adalah bahwa hal itu meningkatkan dan memelihara kulit Anda dalam kondisi optimal. Untuk memahami bagaimana hal ini ini, pertama-tama kita perlu melihat proses peremajaan kulit.

Anda mungkin menyadari bahwa sebagian besar debu rumah tangga disebabkan oleh kami mencurahkan sel-sel kulit dan ini adalah proses alami sebagai sel-sel kulit baru sedang terbentuk sepanjang waktu.

Sel-sel baru dimulai pada lapisan dalam kulit dan, lebih dari hanya beberapa minggu, mereka bergerak melalui lapisan dan berakhir di permukaan, akhirnya mati, jatuh, dan menyebabkan bahwa debu gangguan! Proses alami yang 'usia' sel sedang bekerja sepanjang waktu yang mengapa tubuh terus proses pembaruan terus-menerus ini.

Tapi berikut bahwa segala sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk memelihara dan melindungi sel-sel selama siklus hidup mereka akan menjaga kulit Anda terlihat dan merasa lebih sehat, lebih segar dan lebih muda. Manfaat teh hijau adalah bahwa hal itu akan membantu Anda melawan tanda-tanda penuaan di wajah seperti kehilangan elastisitas, warna tidak merata, garis-garis halus dan kerutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar