Rabu, 19 November 2014

diet golongan darah o yang cepat

diet golongan darah o yang cepat Diet ini dianggap sebagai diet mode dan dikembangkan dan digariskan oleh P. D'Adamo dalam bukunya "Makan Tepat untuk Golongan Darah Anda" dan menganggap bahwa salah satu faktor yang paling penting dalam diet sehat adalah golongan darah Anda.

Pengembang mengklaim bahwa lektin yang ditemukan dalam makanan yang berbeda dapat menimbulkan reaksi yang berbeda pada orang dengan golongan darah yang berbeda. Lektin ini bereaksi terhadap antigen orang dan beberapa dari mereka bisa mulus dan produktif sementara yang lain tidak kompatibel dan berbahaya bagi orang yang memakan mereka. Hal ini menyebabkan teori bahwa penting untuk mencocokkan apa yang Anda makan dengan golongan darah Anda.

Apa lektin - Anda bertanya?

Ini adalah protein karbohidrat-mengikat dan ditemukan di sebagian besar tanaman, misalnya: biji, umbi-umbian seperti tanaman sereal, kentang, dan kami semua waktu favorit, kacang-kacangan (kacang-kacangan). Secara tradisional digunakan sebagai histologi dan transfusi darah kembali agen kami sekarang menemukan bahwa lektin mungkin beracun, inflamasi dan tahan terhadap memasak atau enzim pencernaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar