Selasa, 25 November 2014

cara cepat menurunkan berat badan 10 kg

cara cepat menurunkan berat badan 10 kg Biji-bijian dan beberapa produk berwarna-warni kaya fitonutrien, karbohidrat kompleks namun rendah kalori dan hampir nol lemak. Sumber vitamin A, C, dan K, serat, kalium dan asam folat adalah sayuran dan buah-buahan. Tone warna yang lebih gelap akan memberikan manfaat kesehatan yang lebih kaya.

Fitonutrien dalam biji-bijian juga ditemukan untuk membantu mencegah diabetes, penyakit jantung dan melawan kanker. Seluruh butir memerlukan lagi pencernaan sehingga mencegah rasa lapar lebih lama. Pilihan yang disarankan adalah makanan yang terbuat dari 100% biji-bijian dengan beragam jenis karbohidrat yang mengandung semua mineral dan vitamin yang dibutuhkan.

Saran: Kebanyakan produk dalam "Negatif Makanan Kalori" dapat membantu program penurunan berat badan Anda!

Tip # 12 - Mengkonsumsi Lebih Fiber

Serat memicu kepenuhan lebih cepat dan tinggal di perut lebih lama dari makanan lain sehingga memperlambat proses pencernaan dan mempertahankan perasaan penuh. Satu seluruh roti gandum porsi dapat membawa efek perasaan ganda dibandingkan dengan dua porsi roti putih karena kandungan serat yang lebih kaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar