menu diet mayo dan resep Beragam kebutuhan pelanggan dan preferensi, membutuhkan penyedia layanan untuk mempertahankan portofolio keterampilan dan sumber daya,
Beberapa sumber berkontribusi terhadap pengalaman pelanggan, memerlukan koordinasi penampilan mereka,
Rantai layanan yang kompleks dengan berbagai komponen yang saling bergantung,
Kehandalan layanan - akurasi dan kehandalan - sangat penting untuk keberhasilan.
Pertanyaan kunci untuk setiap manajer adalah: "jika organisasi kami adalah untuk lenyap dalam semalam, akan benar-benar kehilangan pelanggan kita?" Untuk Mayo Clinic, jawabannya adalah ya, dan itu sebabnya itu menarik dan mempertahankan orang-orang berbakat dan menginspirasi usaha mereka. Mayo menawarkan pengadilan terakhir bagi banyak pasien. Sebuah karir di Mayo klinik memberikan kesempatan setiap hari untuk menerapkan nilai-nilai inti mereka.
Model Mayo Clinic dibangun di atas tiga nilai inti: menempatkan kepentingan pasien di atas semua kepentingan lain, bakat-bakat untuk membuat tim spesialis yang bekerja bersama-sama, dan memberikan perawatan klinis dengan efisiensi waktu kental. Di Mayo Clinic, strategi inti dan nilai-nilai inti berkumpul - strategi begitu tertanam sehingga mereka menjadi nilai-nilai inti. Prestasi yang paling mengesankan adalah seberapa baik mereka menjalankan strategi ini selama lebih dari satu abad.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar